Kamis, 15 November 2012

Cara Pesan Jelly Gamat

Cara Pesan Jelly Gamat


Setelah anda benar-benar mempunyai keinginan untuk melakukan pemesanan jelly gamat, kinisaatnya anda membaca beberapa panduan berikut ini. Untuk melakukan pemesanan jelly gamat sangat mudah, saya yakin anda bisa melakukan sms . itu merupakan modal cukup untuk langkah awal dalam cara pemesanan jelly gamat ini.

Kami kirim dulu barang, transfer setelah barang di terima, jadi anda tidak perlu khawatir jikalau anda sudah terlanjur mengirim biaya namun barang tidak kunjung datang.

Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1 .Ketik Kode pemesanan yang jelas dan menggunakan huruf KAPITAL

2. Berfikir secara matang-matang, berapa botol yang akan anda pesan, untuk mengetahui harga per botol anda bisa klik tanya harga jelly gamat disini, setelan anda mengetahui harga dan mantab ingin pesan beberapa botol simpan dulu di pikiran anda.

3. Siapkan nama penerima barang, ini sangat penting karena jika alamat jelas namun nama tidak di kenali akan sangat menyusahkan pihak kurir untuk mengetahui tempat anda. jika sudah menemukan nama, simpan difikiran anda.

4. Cari tahu alamat lengkap anda, kami sangat menyarankan agar alamat jelas dan tanpa singkatan 1 pun. Biasanya lamat yang lengkap itu meliputi (rt, rw, dusun, desa, kecamatan, kabupaten dan provinsi) atau bisa juga ( Nama jalan, nomor rumah, kecamatan, kabupaten dan provinsi)

5. Langkah terakhir adalah siapkan nomor yang bisa di hubungi, jika anda memesan untuk keluarga yang jauh, semisal anda di sumatera dan ingin memesankan barang untuk keluarga di jayapura sebaiknya yang di cantumkan adalah nomor kedua-duanya (terpenting untuk nomor penerima barang)

Setelah semua data yang di perlukan di atas terpenuhi, silahkan sms sebagai berikut ini

Ketik kode pemesanan


KLLX #  JUMLAH BOTOL #  NAMA PENERIMA #  ALAMAT LENGKAP # Nomor yang bisa di hubungi 

Kirim sms anda ke 085.796.671.349
Anda Sedang Membaca :

Cara Pesan Jelly Gamat

0 komentar:

Posting Komentar