Jumat, 16 November 2012

Tanya Cara Pembayaran

Tanya cara pembayaran jelly Gamat



Setelah semua terjawab, ehh admin lupa ngasih tau cara pembayaran. Nahh, disini akan saya bahas mengenai cara pembayaran jelly gamat.

Karena layanan kirim dulu barang transfer setelah barang di terima, jadi saya bayar kemana donk..?

1. apa uangnya di kasih ke kurir / pengirim barang..? (salah)
2. Apa uangnya di kirim lewat pos..? (salah)

Jadi gimana nih..?

Upss.. jangan bingung, disini kami memberikan kemudahan bagi anda, untuk masalah pembayaran, "UANG DI TRANSFER KE NOMOR REKENING KAMI YANG ADA DI NOTA DALAM PAKET" jadi setelah barang sampai, anda buka kardus pembungkusnya dan cari sebuah lipatan kertas kecil (biasanya berwarna putih sama warna kuning) yang ada di sela-sela jelly gamatnya.

" Pak, tidak ada nota di dalam paket ", kejadian ini sering kami alami, dan perlu di jelaskan hal itu terjadi mungkin admin kami lupa ataupun terselip karena setiap harinya kami mendistribusikan ratusan jelly gamat ke seluruh indonesia, jadi harap maklum untuk masalah human error" untuk itu anda bisa menghubungi customer care atau melalui sms untuk meminta nomor rekening di nomor. 085.796.671.349

Pembayaran paling lambat 3 hari setelah barang di terima, jadi setelah barang sampai, harap sesegera mungkin untuk konfirmasi pembayaran ke kami.

adapun nomor rekeningnya adalah sebagai berikut,


Bank Mandiri cab.Poso
No rekening: 1510005178691
Atas Nama: Achmad mualif fauzy

Bank BCA cab. Palu
No rekening: 7920496924
Atas Nama: Achmad mualif fauzy

Bank BRI cab. Poso
No rekening: 007201017132500
Atas Nama: Achmad mualif fauzy

Untuk memastikan saja...

Pengiriman di lakukan via ekspedisi JNE jadi anda tidak perlu khawatir pengiriman, karena barang bisa di lacak melalui nomor resi yang kami berikan. jika kami tidak sms silahkan sms kami untuk memintanya.

Baiklah, semoga cara pembayaran ini bisa bermanfaat.
Anda Sedang Membaca :

Tanya Cara Pembayaran

0 komentar:

Posting Komentar